Minggu, 24 Januari 2016

LANGKAH MENGENCANGKAN DAN MEMPERCANTIK PANYUDARA


Merawat panyudara haruslah exstra hati-hati, mengingat kulit penutup panyudara lebih lembut dan tipis dibanding kulit bagian tubuh lain, area seputar puting susu (areola), kulitnya lebih lembut dan peka. 
        Jika tidak terlalu kotor hindari pemakain sabun berlebihan, karena beberapa jenis sabun dapat mengeringkan kulit disekitar panyudara. Gunakan pelembab ringan atau minyak sweet almond dua hari sekali jika puting susu dan areola kering dan pecah-pecah, tambahkan beberapa tetes minyak esensial seperti lavender dan neroli untuk melembutkan sekaligus mengharumkan.
       Hindari mengosok panyudara dengan handuk yang kasar, karena akan mengakibatkan puting susu terasa sakit dan perih.
        Mengencangkan panyudara salah satunya dengan mengunkan masker khusus panyudara, masker yang berbahan dari tepung beras Amylum Oryzae ini bermanfaat untuk mengencangkan, Menghaluskan kulit, memperindah bentuk panyudara, serta memperlambat datangnya kriput. Minyak Bulus juga berkasiat untuk mengencangkan panyudara dengan cara memijat secara lembut. 
      Untuk mendapatkan hasil yang maxsimal gunakan masker panyudara seminggu sekali, selama 10 minggu.
Cara Memakai:
  1. Berbaringlah dengan posisi telentang.
  2. bersihkan panyudara menggunakan handuk yang sudah direndam air hangat. Usap lembut kulit pembungkus panyudara lalu keringkan.
  3. Oleskan minyak bulus, pijit-pijitlah panyudara dengan lembut sekitar 10-15 menit, bersihkan kembali dengan handuk basah lalu keringkan.
  4. Tutup Puting Susu dengan Kapas Basah.
  5. Oleskan masker yang sudah dicampur dengan air mawar tadi secara merata pada panyudara dengan bantuan kuas. Biarkan selama 10-15 menit atau sampai kering. Masker dapat dibeli di Apotek-Apotek Terdekat.
  6. Bilas dengan air hangat hingga bersih, lalu kompreslah dengan es dan tepuk panyudara dengan kapas yang telah dibasahi penyegar.

SELAMAT MENCOBA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CELENGAN DAN TUYUL

Halo-halo para blogger atau para reader.. Kali ini sayang tidak akan berbagi tips atau berbagi ilmu crafting, tapi kali ini saya akan berc...