Selasa, 25 Oktober 2016

PONCES GIRIMULYO (Keindahan yang tersembunyi)

Hari ini saya mau posting beberapa gambar jadul, tapi nggak jadul-jadul amat sih. Ini adalah foto suatu tempat di kabupaten Kulon Progo, di kecamatan Girimulyo. Tempat ini adalah tanah kelahiran Bapak saya. Tempatnya di pegunungan, lumayan jauh dari kota, tapi pemandangannya keren, udaranya fresh, dan penduduknya juga ramah. 

Meskipun tempat ini bukan tempat wisata, tapi ada beberapa view bagus yang nggak kalah sama tempat wisata. View di sini juga cocok buat pecinta photography. 

Di bawah ini ada beberapa gampar kenampakan yang saya ambil dari kamera hp butut saya.




Nah itu beberapa gambar yang sudah saya ambil. Jadi kita bisa melihat keindahan dari atas. Dan terlebih kalau malam, bisa kayak bukit bintang, kerlap kerlip lampu dan bintang di langit terlihat menyatu, Subhanallah, indah banget. 

Kalo ada yang berminat ke tempat ini, kalian bisa ikuti rute berikut, memang agk sulit dicari, tapi nggak sulit-sulit banget kok. Mulai dari tugu jogja, kita jalan lurus aja ke barat sampai kita ke godean, selanjutnya lurus lagi ke barat sampai bertemu yang namanya perempatan kenteng. Terus jalan lagi ke barat, kalao sudah ketemu pertigaan, kita belok kanan, dan terus tusuri jalan naik ke pegunungan. 

 


1 komentar:

CELENGAN DAN TUYUL

Halo-halo para blogger atau para reader.. Kali ini sayang tidak akan berbagi tips atau berbagi ilmu crafting, tapi kali ini saya akan berc...