Sabtu, 16 September 2017

Absen Lama (ngeblogg)

Assalamualaikum,,
Ternyata lama juga absen ngeblog, dari bulan April sampai sekarang, hemmm
Dan terimakasih buat komen yang sudah masuk, maaf kalo baru sempat saya balas,, hehe..

Yap, saya absen lama karna tangannya sibuk bikin pritilan2 hehe,, ngecraft ceritanya yang alhamdulillah lumayan banyak orderan, sedikit banyak pokoknya disyukuri..

Nah saya juga mau nunjukin beberapa karya dari tangan buntek saya ini,, hihi..
yuk langsung ceki ceki

ini nama jualnya "Pita Kriwul"  
untuk harga saya ada harga ecer dan harga lusinan
Harga ecer 15.00/biji
Harga lusinan 150.000/lusin 



ini namanya "mini bow lipat juntai"
harga ecer 5000
harga lusinan 50.000


Sebenernya banyak macam-macam modelnya, semua sudah ada di instagram. Nah kalo ada yang berminat bisa langsung follow akun instagram saya @asya_storelampung
atau yang nggak punya instagram dan pengen order juga bisa add salah satu kontak saya
WA 085743846188
Line ID yuanita.ariff
Pin BB D85A5B28


Kami juga membuka kesempatan untuk yang pengen resell produk kami loh..tanpa syarat apapun, bisa dropship jg,, Pengiriman ke seluruh Indonesia,, 


hehe,, sudah dulu ya promosinya,, wasalamualaikum 

1 komentar:

CELENGAN DAN TUYUL

Halo-halo para blogger atau para reader.. Kali ini sayang tidak akan berbagi tips atau berbagi ilmu crafting, tapi kali ini saya akan berc...