Sabtu, 20 Agustus 2016

Delapan Make Up Kit Yang Perlu Dimiliki Wanita

Meskipun kita bukan selebritis atau make up artis, yang harus rajin bersolek, tapi kita perlu tahu juga seputar merias wajah. Misalnya, make up kit apa saja yang dibutuhkan dalam merias wajah? Tidak ada salahnya jika kita sedikit belajar. Inilah Beberapa make up kit dasar yang diperlukan.

1. Spons Make up









Pilihlah spons yang berbentuk segitiga. Anda bisa menggunakan sisi yang lebih halus untuk meratakan alas bedak di sekitar hidung dan rahang. Sementara sisi lainnya bisa Anda gunakan untuk area pipi, kening, dan dagu.

2. Kuas Bedak








Kuas bedak bentuknya hampir sama dengan kuas blush on, berfungsi untuk mencegah menggumpalnya bedak atau blush on pada wajah Anda. Pilih yang berukuran besar dan berbulu halus.

3. Kuas Blush On











Ukurannya lebih kecil dari kuas bedak. Gunanya untuk mengaplikasikan blush on.

4. Kuas Eyeshadow










Kuas ini berbentuk kecil, berbulu halus Anda bisa menggunakannya untuk mengaplikasikan eyeshadow.

5.Spons Eyeshadow












Aplikator spons ini bagus untuk warna eyeshadow yang sedikit.

6. Sikat Alis dan Bulu Mata












Alat yang satu ini berguna untuk menyikat bulu mata untuk menghindari gumpalan maskara. Sementara di sisi lainnya bisa digunakan untuk membentuk alis.

7. Kuas Lipstik












Kuas lipstik berguna untuk membuat outline pada bibir Anda.

8. Penjepit Bulu Mata









Sekali Anda menggunakannya, alat ini bisa menjadi kebutuhan kecantikan mendasar. Anda mungkin akan terkejut melihat hasil jepitan bulu mata yang menimbulkan efek brilian pada mata. Mata terlihat lebih hidup dan bercahaya.

Itu beberapa Make up kit dasar yang perlu diketahui, tapi kalau pengen simpel ya cukup spons bedak aja hehehe.... happy beauty...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CELENGAN DAN TUYUL

Halo-halo para blogger atau para reader.. Kali ini sayang tidak akan berbagi tips atau berbagi ilmu crafting, tapi kali ini saya akan berc...