Sabtu, 15 Oktober 2016

CANTIK SEGAR DENGAN PIJAT WAJAH

Teknik pemijatan yang telah dipraktekkan selama berabad-abad ini memang dapat membuat rileks tubuh dan pikiran. Demikian pula pemijatan wajah yang akan membuat peredaran darah lebih lancar, stres berkurang, dan rona wajah akan terlihat lebih cantik dan segar.

Anda bisa melakukan sendiri teknik pijat wajah ini. Yang Anda perlukan hanya pelembab dan tentunya tangan yang bersih. Tekniknya adalah sebagai berikut:
  • Bersihkan wajah dan memakai penyegar, kemudian poleskan pelembab di seluruh wajah dan leher dengan gerakan menyapu ke arah atas.
  • Cubit pelan daerah mulai tulang pipi sampai garis rahang (untuk pagi hari). Lakukan gerakan melingkar dengan garis telunjuk (untuk pijat malam hari). Tekan selama beberapa detik daerah yang tegang. Biasanya pada sudut dalam dan luar mata serta pangkal alis.
  • Tepukkan tiga jari tangan di seluruh wajah dengan berirama. Lakukan mulai dari dagu bergerak perlahan ke garis rahang dan pipi, ke arah atas sampai ke bawah mata. Tapi hindari daerah sekitar mata.
  • Gunakan dua jari Anda untuk memijat daerah dahi, mulai batas alis sampai sekitar mata.
  • Sentuhan terakhir adalah dengan menempatkan kedua tangan bersama-sama di samping hidung dan mulut, lalu usapkan telapak tangan ke seluruh wajah beberapa kali.
Itulah teknik pijat wajah yang sederhana, namun bisa menyegarkan dan menyehatkan wajah. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CELENGAN DAN TUYUL

Halo-halo para blogger atau para reader.. Kali ini sayang tidak akan berbagi tips atau berbagi ilmu crafting, tapi kali ini saya akan berc...