Minggu, 07 Oktober 2018

DIY, BROS DAGU JUNTAI BUNGA

Hallo blogger, selamat datang di blog saya yah.

Hari ini saya mau kasih tutorial lagi nih, gimana caranya membuat bros dagu juntai bunga.

Ini gambarnya


Alat dan bahan yang kalian perlukan adalah sebagai berikut:
1. Pita satin 2cm/1cm
2. Mutsin 6mm
3. Mutsin 8mm
4. Paku T/ paku mati
5. Paku Q/ paku bulat
6. Gunting
7. Tang set/ tang 3in1
8. Lem tembak
9. Lilin
10. Korek api
11. Rantai beras/ rantai nuri
12. Ring
13. bros dagu ring O

Cara membuatnya

Untuk yang menggunakan pita 2cm, terlebih dahulu dipotong menjadi 2 bagian menjadi 1cm, Tapi jika kalian sudah menggunakan pita 1cm, kalian tinggal membakarnya, Caranya seperti kita membuat rose burn atau gardenia.

Dan untuk cara lebih lengkapnya, kalian bisa buka tutorial dari saya di channel youtube saya






Ok, Selamat mencoba ya, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuka kalian semua. Jangan lupa Like, Subscribe, dan Share ya,

Untuk koleksi lainnya, kalian juga bisa cek di akun instagram saya @asya_storelampung/ @asyastorelampung

Thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CELENGAN DAN TUYUL

Halo-halo para blogger atau para reader.. Kali ini sayang tidak akan berbagi tips atau berbagi ilmu crafting, tapi kali ini saya akan berc...