Selasa, 02 Oktober 2018

DIY, Cara Membuat Bros Dagu (Bros Dagu Pita Kriwul Pangjang #1)

Selamat Malam Bloggers....

Malam ini saya akan memposting tutorial bros nih.
Buatnya nggak ribet, bahannya juga nggak mahal, dan pastinya cantik buat dipakai.
Yuk langsung aja ya



Bahan dan alat yang diperlukan
1. Perca sifon atau bisa juga perca satin uk 7x9cm.
2. Mutiara sintetis uk 6mm sebanyak 30 butir.
3. Mutiara sintetis 8mm sebanyak 2 butir.
4. Mutiara rambutan/ berry sebanyak 1 butir.
5. Gunting
6. Tang set/ tang 3in1
7. Paku T/ paku mati
8. Paku Q/ paku bulat
9. Rantai panjang 8cm 2 pcs.
10. Rantai panjang 9cm/ 10cm.
11. Lem Tembak.
12. Peniti uk 2,5cm.
13. kain flanel untuk alas peniti.

Nah untuk cara nya kalian bisa cek video tutorial di channel youtube saya ya, semua sudah saya buat dengan jelas, atau kalau yang mau order juga bisa lihat koleksi lainnya di akun instagram saya @asya_storelampung

Ok keep watching 

Jangan lupa dilike, subscribe dan share ya




3 komentar:

  1. terimakasih kak,, yuk subscribe jg youtube channelnya Asya Craft Channel

    BalasHapus
  2. gunakan paper bag makanan sebagai pembungkusnya untuk yang memiliki usaha makanan maupun aksesoris.

    BalasHapus

CELENGAN DAN TUYUL

Halo-halo para blogger atau para reader.. Kali ini sayang tidak akan berbagi tips atau berbagi ilmu crafting, tapi kali ini saya akan berc...